Rabu, 15 Februari 2017

SEWA MOBIL ELF DI BANDUNG


Elf 12 seat
Sewa mobil Elf di Bandung sekitar tiga tahun belakangan ini mendapat kompetitor yaitu toyota Hiace. Tapi ternyata sewa mobil ini tetap menjadi pilihan utama untuk mobil berkapasitas lebih dari 10 penumpang.
Jangankan hari libur atau week end, hari biasa pun kadang-kadang di semua rental mobil yang mempunyai unit Elf habis di sewa. Penggunaannya jauh melebihi unit lain yang sekelas seperti Travello dan Pregio. Ini disebabkan -mungkin- untuk kapasitas 12 seat, mobil Elf lebih leluasa. Kelebihan lain mobil Elf adalah posisi baris kursi penumpang yang bisa diset. Misalnya dari 18 belas tempat duduk penumpang bisa diatur menjadi 15 atau 12, sehingga kapasitas bagasi menjadi tambah luas. Sedangkan dua jenis mobil yang disebut tadi tidak memiliki kelebihan seperti itu.
Selain kelebihan atau keunggulan fisk di atas, harga sewa rental mobil Elf memang bisa dikatakan murah bila dibandingkan dengan kapasitas penumpang dan fleksibilitasnya. Maka tidak salah banyak tamu atau wisatawan dari Malaysia yang menggunakannya. Mereka sekeluarga bisa tetap bersama dalam satu kendaraan menikmati kegiatan liburnya di Bandung.
Bagi yang sengaja datang ke Bandung untuk belanja, karena fleksibilitasnya tadi, maka sewa rental mobil Elf menjadi pilihan yang tepat. Barang yang diperlukan bisa dibeli dan dilakukan dalam satu hari, tanpa harus bolak balik karena keterbatasan bagasi kendaraan.
Selain keperluan di atas tadi, mobil Elf sudah terbiasa  digunakan untuk kegiatan keluarga seperti perkawinan, pulang kampung, mengantar tetangga yang pindah dll.
Jadi untuk kegiatan transportasi yang menyangkut banyak orang atau membawa barang bawaan yang banyak, tidak ada salahnya buat anda untuk menggunakan jasa sewa rental mobil Elf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf comment Moderation tidak aktif jadi kalau ada comment spam atau tidak sesuai dengan aturan akan kami hapus