Minggu, 16 November 2014

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI di BANDUNG


Sewa mobil lepas kunci di Bandung bertranmisi matic atau automatic, berdasarkan pengalaman kami, ternyata sebagian besar penggunanya adalah perempuan. Hal ini tidak aneh karena mobil matic/automatic relatif lebih ringan untuk dikendarai dibanding dengan mobil betranmisi manual. Hampir semua perusahaan rental mobil di Bandung, syarat utamanya adalah mobil diambil dan dikembalikan sendiri oleh konsumen sendiri. Memang ada juga perusahaan yang mengantar unitnya ke rumah konsumen, tp itu bisa diitung dengan jari.



Syarat lainya tentu saja dokumen pribadi si penyewa yang nantinya menjadi kewajiban pihak kami untuk memverifikasi sebelum menyerahkan kunci mobil. Nah apabila ternyata menurut pihak kami, anda layak untuk diberi kepercayaan menyetir sendiri, berkendaralah seperti anda menggunakan kendaraan sendiri. Apalagi bila anda baru pertama kali menggunakan mobil rental perusahaan tersebut. Karena waktu pertama kali sewa itulah akan menentukan untuk sewa berikutnya. 

Sebagai tips, jangan sekali-kali anda memberikan kunci mobil kepada orang yang tidak anda percayai. Karena begitu kunci mobil lepas dari tangan anda, maka berbagai kemungkinan bisa terjadi, yang tentunya akan menjadi resiko anda selaku penyewa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf comment Moderation tidak aktif jadi kalau ada comment spam atau tidak sesuai dengan aturan akan kami hapus