Kamis, 03 Maret 2016

Tempat Makan Romantis Baru Di Bandung

Tempat makan yang romantis di Bandung tentu agan-agan sudah tahu seperti Valley, Bukit Bintang atau Bukit Moko, Burgundi, Lawang Wangi, Takigawa dan lain-lain. Sekarang ada tempat romantis baru yang belum terkenal, yaitu Cafe D'Pakar. Tempat ini terletak sekitar 3 km dari Tahura Juanda (Dago Pakar) ke arah tebing Keraton.


Walaupun terbilang baru, pengunjung Cafe D'Pakar ternyata sudah cukup banyak, padahal tempat ini tidak terlalu kelihatan. Gerbang cafe ini sangat kecil, begitu pula plang keberadaan tempat ini tidak begitu besar. Wajar bila orang yang belum tahu, tempat ini akan terlewatkan.




Selain makanannya yang cukup enak, pemandangan di Cafe D'Pakar sangat indah, cocok bagi yang menggemari fotografi atau selfi bersama pacar (pasangan). Bagi yang senang kuliner, tempat ini saya yakin akan menjadi "syurga" bagi agan-agan sekalian. Ragam jenis makanan disinipun cukup tersedia sesuai dengan waktu kedatangan anda. Terutama makanan khas Sunda yang sudah mulai susah di dapat di tempat-tempat umum. Selain makanan, menurut kami tempat ini mungkin akansangat cocok untuk dijadikan tempat foto prawedding. Dijamin bagus. Bukan diJamil ya hehehe . . .

Nah, bagi agan-agan dari luar kota, untuk menuju tempat ini tidak usah kuatir, lebih baik sewa unit kami saja Rental Mobil Bandung JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf comment Moderation tidak aktif jadi kalau ada comment spam atau tidak sesuai dengan aturan akan kami hapus